Penyesuaian Biaya Pengiriman Barang per 1 Juni 2023

Pelanggan HILTI yang Terhormat,

Kami selalu berupaya meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami. Terkait hal tersebut, kami ingin menginformasikan bahwa kami akan melakukan revisi pada layanan pengiriman kami.

Sebelumnya Hilti telah menerapkan handling fee sebesar 1% dari nilai faktur sejak tahun 2022, yang mencakup service fees, preparation fees, and delivery fees. Sehubungan dengan situasi dalam dua tahun terakhir terkait kenaikan harga dan tarif terutama pada kenaikan bahan bakar di akhir tahun 2023 dan kenaikan upah minimum regional setiap tahun, kami melihat keperluan untuk menyesuaikan Handling fee. Sehubungan dengan itu kami juga memperkenalkan mode pengiriman standard dan mode pengiriman premium yang berlaku mulai 1 Januari 2025 seperti di bawah ini:

  • Pengiriman standar: Handling fee adalah 2% dari nilai faktur sebelum pajak.
  • Pengiriman premium: Handling fee adalah 3% dari nilai faktur sebelum pajak.

Pengiriman premium berlaku untuk pesanan yang memerlukan:

  • Layanan pengiriman di hari yang sama (same day delivery) untuk area Jabodetabek. PO yang diterima Hilti sebelum pukul 11.00 WIB pagi yang perlu disiapkan dan dikirim ke pelanggan di Jabodetabek di hari yang sama, dan/atau,
  • Pesanan yang memerlukan pengemasan khusus: pengemasan kayu dan cat warna. Handling fee tidak dikenakan untuk perbaikan alat dan layanan servis.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang hal ini, jangan ragu untuk menghubungi Account Manager Hilti, atau hubungi Layanan Pelanggan kami (customerservice-id@hilti.com).

Kami berharap untuk kesuksesan Anda di masa mendatang dan berharap dapat memperkuat kemitraan kita kedepannya.

Hormat kami,

Abhishek Rajput
President Director
PT. Hilti Nusantara